Sabtu, 31 Januari 2009

Movie : Slumdog Millionaire



Ini film kebetulan banget gw tau nya, pas malem baru pulang gawe liat nie film lagi di bahas di Metro TV. Pas liat cuplikannya kya nya sie menarik...pas paginya kebetulan liat lagi, pada hal dach lupa sama yg semalem hehehe...itri gw juga kebetulan dach liat ini trailers nya di Tv, pas dikantor langsung dach buka IDWS and langsung download...

Sinopsis :


Film Slumdog Millionaire garapan sutradara asal Inggris, Danny Boyle, mulai tayang di bioskop Indonesia, Sabtu (31/1). Film ini menoreh banyak pujian serta memborong empat kategori penghargaan di ajang Golden Globe. Film diprediksikan terus berjaya setelah meraih 10 nominasi Piala Oscar.

Slumdog Millionaire mengisahkan tentang Jamal Malik, remaja yatim piatu dari kawasan kumuh di Mumbay, India, yang memenangkan acara kuis Who Want To Be A Millionaire. Jamal mendapat hadiah 20 juta Rupee setelah menjawab seluruh pertanyaan dalam kuis tersebut.

Permasalahan muncul ketika Jamal dituduh berbuat curang. Maklum, dia hanyalah remaja yang berasal dari keluarga miskin dan tidak berpendidikan. Jamal harus menjalani siksaan polisi saat diinterogasi. Tapi tetap ditegaskan dirinya memang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam kuis.

Lewat kilas balik, film ini memperlihatkan dibalik setiap jawaban tersimpan kisah hidup Jamal yang kelam. Masa-masa rumit pernah dilewati mulai dari eksploitasi anak, kejahatan jalanan, hingga konflik sara. Film yang diadaptasi dari sebuah buku karya Diplomat India, Vikas Swarup, ini terasa segar ketika beberapa adegan lucu juga ikut diselipkan

Downdload Movie :
Slumdog Millionaire Movie

Download Subtitles :

Indonesia Subtitles
English Subtitles

Artikel yang Berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar