Selasa, 03 Februari 2009

Movie : Taken




Wah...seru nie film, baru aja selesai gw tonton :D buat yg dach punya anak, kya nya wajib dech nonton nie film hehehe...

Sinopsis :

Mengambil setting di Paris-Perancis, Bryan (Liam Neeson) adalah mantan agen rahasia US yang berjuang keras menyelamatkan Kim anaknya (Meggie Grace) dari perbudakan perempuan.

Semua berawal ketika Kim dan temannya, Amanda, memutuskan untuk pergi berlibur ke Paris. Setibanya di kota itu, Kim dan Amanda berbagi taxi dengan seorang pemuda tampan yang sama sekali tidak dikenalnya.

Seorang laki laki yang terlihat baik, ternyata awal dari malapetaka Kim. Pemuda itu terkait dengan sebuah organisasi kejahatan Albania, yang menjual perempuan belia.

Selang beberapa jam perkenalan dengan pemuda asing itu, Amanda dan Kim diculik dan disekap. Keduanya pun terseret dalam Dunia perbudakan perempuan.

Bryan sebagai seorang ayah, menggunakan semua keahliannya yang pernah dilakukan selama menjadi agen rahasia dahulu. Dirinya berusaha sekuat tenaga menyelamatkan Kim dan membalas perbuatan komplotan penculik.

Apa yang terjadi selanjutnya merupakan perpaduan antara kemampuan akting yang optimal dengan Jalan cerita yang cepat. Hampir sepanjang ceritanya penuh dengan eksyen menegangkan, menjadikan Taken sebagai sebuah film Action yang wajib untuk ditunggu.

Download Movie :
TAKEN Movie

Download Subtitles :
Indonesia Subtitles
English Subtitles

Artikel yang Berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar