Selasa, 10 Februari 2009

Kebersamaan With Prides



Wah...dach lumayan lama juga nie fhoto, sampe lupa kapan gw fhoto ma anak" PLL :p yg sekarang udah berganti nama karena digabungkan dengan anak" SerayaMotor menjadi Prides. PLL sendiri singkatan dari Pulsar Luntang-Lantung yg orang"nya terdiri dari anggota member Kaskus.

Awalnya gw ga tau apa itu PLL, sampe temen kantor gw (penunggang P180 red) nyuruh masuk situ, waktu itu gw belum punya motor :p dan udah sempet ikut kopdar tp sayang waktu itu ga sempet fhoto" soalnya cuma sedikit yg hadir. Fhoto diatas pas kopdar gw ke-2 dan udah punya XCD, walau dari 20 motor cuma gw doank XCD-nya yg lain Pulsar 180 or P200 :( tp enak" aja sie...hehehehe... :P anak PLL biasa ngumpul di Senayan tepatnya di Tugu Panahan (ga jauhlah dari kantor gw).



Kopdar ke-2 gw itu sekalian sama Bubar (buka bersama) waktu itu lagi bulan puasa soalnya. Acara pertama ngumpul" di Panahan, setelah itu lanjut cari tempat buka (lupa nama tempatnya) yg ikut bubar ga sebanyak pas pertama dateng, banyak juga yg pisah.



Setelah bubar selesai lanjut lagi jalan kedaerah Kemang (klo ga salah :p ) disana kita nongkrong sambil ngopi, cukup kocak juga disana kekeke...gara" kopi yg dibeli cukup mahal jadi diminumnya dikit" kwkwkw...



Abis cape ngopi & dach mulai pd cape, kita semua cabut dach walau sempet fhoto bentar...



~ :) Thanks All :) ~

Artikel yang Berhubungan :



2 komentar:

Unknown mengatakan...

waaahhh kayanya rame kang ya????

Gud4nK mengatakan...

ya lumayan rame juga :D
namanya juga kopdar :p

Posting Komentar