Rabu, 11 Februari 2009

Tips : Jas Hujan Bocor?



:# Huh...Bulan Januari & Februari ini ujan terus, mending klo ujannya cuma sebentar aja! ini sie ujan dari pagi ketemu pagi lagi :f setiap mau kekantor harus udah berkostum ijo-orange (warna jas ujan gw), maklum gw kekantor naek motor :p klo udah musim ujan gini udah harus siap" bawa jas hujan + baju ganti, takut" jas ujan-nya bocor.

klo jas ujan udah bocor, ini paling repot! mau beli baru ga punya duit, lagian percuma klo beli jas ujan murah tp taunya bocor" juga, nah...disini gw ada tips buat menanggulangi jas ujan yg suka bocor.




Biasanya jas ujan yg kita pake bocor dibagian selangkangan or bagian" yg terdapat jaitannya, itu mungkin diakibatkan karena jaitan yg kurang bagus yg ngakibatin air hujan masuk kesela jaitan. Bagus klo kita pke jas ujan yg model jaitannya di press, jadinya ga gampang masuk airnya...nah klo yg ga di press?



Gampang aja buat nanganin masalah itu, cukup sediain lem pipi :D
bingungkan? kenapa harus lem pipa? ide ini sie gw dapetin dari kk gw yg kebetulan gabung di milis SOC (Skywave Owner Club), lem pipa itu biasanya digunain buat ngerekatin pipa biar air ga merambas keluar, nah cara ini juga bisa kita adaptasikan ke jas ujan kita yg suka bocor dibagian selangkanan or bagian pas jaitan. cara nya gampang aja...kita tinggal olesin dengan merata dibagian" jaitan pada jas ujan (usahakan cukup tebal mengolesinya) biar air ga gampang masuk lagi.

mudah aja kan?

ga perlu kita beli baru jas ujannya & biaya pengerjaannya juga ga makan banyak waktu & biaya besar :O hehehe...

mudah"an tips gw ini bisa bermanfaat ya...

Artikel yang Berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar